Surabaya, 21 Januari 2013

Kepada Yth.
HRD Personalia ISS
di Surabaya


Dengan hormat,

Bedasarkan informasi yang saya peroleh dari kerabat saya, bahwa perusahaan bapak/ibu pimpin saat ini sedang memerlukan staf administrasi, oleh karena itu saya tertarik untuk bergabung dan bekarja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, berikut ini saya sertakan data diri saya :


Nama Lengkap                        : Achmad Marzuki
Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 9 Oktober 1988
Pendidkan                               : S1 Sastra Arab IAIN Sunan Ampel Surabaya
Agama                                     : Islam
Jenis Kelamin                          : Pria
Alamat                                                :
Nomor HP                               :

Saya belum menikah, dapat bekerja keras, rajin, jujur dan bertanggung jawab serta dapat bekerja secara personal maupun tim.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :


1.      Foto Copy Ijazah Terakhir      : 1 Lembar
2.      Foto Copy Transkip Nilai       : 1 Lembar
3.      Foto Copy KTP                      : 1 Lembar
4.      Foto Copy SKCK                   : 1 Lembar
5.      Pas Foto 4 X 6                        : 3 Lembar
6.      CV Terbaru                             : 1 Lembar
7.      Sertifikat kursus dan training lainnya


Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekarja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.





CURRICULUM VITAE


A.     Data Pribadi

Nama Lengkap                                    : Achmad Marzuki
Tempat, Tanggal Lahir             : Surabaya, 9 Oktober 1988
Jenis Kelamin                          : Pria
Kewarganegaraan                    : Indonesia
Agama                                     : Islam
Status                                       : Belum Menikah
Alamat                                     :
No. Kontak                              :
Email                                       :

B.     Pendidikan Formal

1.      Tahun 2001 Tamat SDI Wachid Hasyim Surabaya
2.      Tahun 2004 Tamat Mts. Al-Islam Ponorogo
3.      Tahun 2007 Tamat MA. Ma’arif Karangrejo Magetan
4.      Tahun 2012 Tamat S1 Sastra Arab IAIN Sunan Ampel Surabaya

C.     Training dan Kursus Lainnya

1.      2002 : Kursus Komputer di Prima Computer Ponorogo
2.      2008 : Pelatihan Leadership Djarum Bakti Pendidikan
3.      2008 : Pelatihan Komputer Program Pengabdian Masyarakat STIKOM Surabaya
4.      2008 : Pelatihan Internet, Email dan Web Blog di Lab. Kom. IAIN Sunan Ampel

D.     Kemampuan

1.      Ms Office
2.      Desain Software
3.      Web/Blog
4.      Software/Hardware
5.      Mampu berbahasa arab
6.      Kreatif dalam mengajar

E.     Pengalaman Organisasi

1.      Departemen PTKP di Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) komisariat Adab IAIN Sunan Ampel Surabaya periode 2008-2009
2.      Sekretaris Gerakan Mahasiswa pemuda Indonesia (GMPI) Cabang Surabaya periode 2009-2011

F.      Pengalaman Kerja

1.      Petugas Quick Qount di Cirus Suveyors Group
2.      CC 108 Telkom
3.      Sales Office Traine Bank Panin
4.      Reporter/Kontributor Media Online aktual.co
5.      Staf Admin Klinik Sier Sejahtera
6.      Mengajar Les Privat

Demikian Curriculum Vitae ini saya buat dengan sebenar-sebenarnya.




Lamaran & CV

Posted on

Sunday, March 24, 2013